Soal PTS UTS Bahasa Jawa Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs

 

Soal PTS UTS Bahasa Jawa Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs

Anaksmp-mts . pada kesempatan hari ini, kami akan kembali membagikan latihan soal kembali yaitu Mata pelajaran Bahasa Jawa Kela 8 SMP/MTs,  lebih tepatnya Soal PTS UTS Bahasa Jawa Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs.

Latihan soal ini dapat di gunakkan adik-adik kelas 8 SMP/MTs untuk berlatih menghadapi PTS (Penilian Tengah Semester) yang sebentar lagi akan datang, maka kami membantu dengan menyediakan media belajar soal ini.

Seperti yang sudah-sudah, soal ini berjenis soal online dan berjumlah 20 soal yang semuanya adalah pilihan ganda semua, yang memudahkan adik-adik dalam mengerjakan.

Baiklah, langsung saja kita menuju Soal PTS UTS Bahasa Jawa Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs yang telah kami siapkan di bawah ini, silahkan :

Demikianlah Soal PTS UTS Bahasa Jawa Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs yang dapat kami bagikan pada kesempatan hari ini, semoga apa yang kami sajikan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik kelas 8 SMP/MTs untuk melatih diri dalam pelajaran Bahasa Jawa kelas 8 SMP/MTs. Tetap semangat belajar walau masih keadaan pandemic covid-19 ini, semoga sukses dalam belajar dan tetap semangat m jangan pantang menyerah.

Terima kasih.

0 Response to "Soal PTS UTS Bahasa Jawa Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel