Soal PTS UTS Fikih Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs

 

Soal PTS UTS Fikih Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs

Anaksmp-mts . penilaian yang dilakukan untuk mengetahui kemampuan pada salah satu mata pelajaran atau yang dinamakan PTS / Penilaian Tengah Semester itu yang akan kita bahas kali ini yaitu latihan Soal PTS UTS Fikih Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs dalam bentuk online education karena latihan ini berjenis soal online atau dapat dinamakan distance learning.

 Soal PTS UTS Fikih Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs ini terdiri dari 20 soal pilihan ganda, semuanya berjenis soal online. online classes ini di gunakkan karena banyak sekali kelebihannya diantara mudah di akses dan dapat di kerjakan dimana saja. online classes yang kami bagikan ini dapat dijadikan media belajar adik-adik kelas 8 untuk meningkatkan kemampuan pada mata pelajaran Fikih kelas 8 SMP/MTs.

Berikut Soal PTS UTS Fikih Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs dalam bentuk online classes di yang sudah kami siapkan dibawah ini :

Di atas merupakan model latihan soal bentuk online classes, pembelajaran berupa latihan soal seperti ini semoga dapat mendukung atau melengkapi sarana belajar adik-adik SMP/MTs pada mata pelajaran Fikih kelas 8 menggunakkan metode online classes ini.

Demikian yang dapat kami bagikan dalam online schools tentang Soal PTS UTS Fikih Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs, semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik pada mata pelajaran Fikih kelas 8 SMP/MTs dengan cara online classes.

Selamat belajar dan semoga sukses.

Terima kasih.

0 Response to "Soal PTS UTS Fikih Kelas 8 Semester 1 SMP/MTs"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel