Latihan Soal Al Qur'an Hadist Assesmen Madrasah (AM) MTs Tahun 2022/2023

 

Latihan Soal Al Qur'an Hadist Assesmen Madrasah (AM) MTs Tahun 2022/2023

Anaksmp-mts. Assalamu’alikum wr wb, sudah sangat lama sekali admin tidak memposting atau berbagi di blog ini sehingga pada hari ini di masa liburan lebaran 2023 admin akan mencoba berbagi kembali soal-soal yang mungkin akan dibutuhkan oleh siswa-siswi khususnya untuk jenjang SMP/MTs.

Pada kesempatan ini admin akan membagikan latihan soal Assesmen Madrasah (AM) pada tahun 2023 ini yang perkiraan akan dilaksanakan pada bulan mei setelah lebaran tahun ini.

Untuk awalan admin akan memcoba berbagi latihan soal Assesmen Madrasah (AM) untuk mapel Al Qur'an Hadist kelas 9, yang mana file berikut berupa Microsoft word yang masih berupa file untuk aplikasi CAT AM sehingga di dalamnya juga sudah terdapat kunci jawabannya sekaligus.

Semoga latihan soal yang akan admin bagikan ini dapat berguna serta menjadi salah satu referensi belajar dalam mempersiapkan Assesmen Madrasah (AM) yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Baiklah, berikut adalah link dapat di untuk latihan soal Assesmen Madrasah (AM) mapel Al Qur'an Hadist kelas 9 tahun 2022/2023.

Unduh

Terima kasih, semoga bermanfaat.

0 Response to "Latihan Soal Al Qur'an Hadist Assesmen Madrasah (AM) MTs Tahun 2022/2023"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel