Soal PAT Bahasa Jawa kelas 9

soal PAT, Bahasa Jawa, Download Bahasa Jawa, terbaru

anaksmp-mts – sobat blog kami selalu mendukung adik adik siswa siswi smp / MTs yang akan menghadapi PAT, kami harap kalian sudah mempersiapkan diri dengan baik yaitu dengan belajar. Tanpa dengan belajar kami kira tidak akan dapat menghadapi PAT dengan tenang serta bisa mendapat nilai yang memuaskan, karena kunci kesuksesan dalam menghadapi ujian baik itu ujian sekolah maupun ujian apapun itu Cuma 1 kuncinya yaitu hanya dengan belajar, kami kira itu dan memang Cuma itu.


Baca juga :

Kami berbekal dengan hal tersebut, ingin mencoba turut berperan dalam proses belajar siswa siswi tingkat smp/MTs yang sebentar lagi akan menghadapi PAT / Ujian kenaikan kelas agar dapat mendapatkan hasil yang memuaskan atau bahkan dapat memperoleh nilai yang terbaik. Karena cuma dengan cara tersebut kami dapat terlibat dalam proses belajar adik adik siswa siswi smp/MTs.

Kami akan membagikan latihan soal PAT Bahasa Jawa kelas 9 yang semoga dapat membantu adik adik siswa siswi smp/MTs dalam menghadapi PAT ini, kami berharap dengan latihan soal PAT Bahasa Jawa kelas 9 bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kami dan menjadi kesuksesan kalian dalam prestasi dengan di buktikan nilai yang terbaik, amin.

Mungkin itu yang dapat kami sampaikan, semoga sukses.
Untuk download klik disini

Catatan :
untuk bisa membaca aksara jawa di file tersebut klik download font aksara jawa
karena tulisan aksara jawa rusak di tampilan ini nomer tertentu.

3 Responses to "Soal PAT Bahasa Jawa kelas 9"

  1. Passwordnya apa ndan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk download / password silahkan hubungi admin melalui kontak dibawah

      Delete

Berkomentarlah dengan bijak, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel