Soal PAT TIK Kelas 7

Kelas 7,PAT TIK, Soal PAT, Soal TIK Terbaru, Download Soal PAT TIK
anaksmp-mts.blogspot.com

anaksmp-mts – dunia teknologi semakin berkembang yang menuntut sumber daya manusia juga harus meningkat, begitu juga dengan dunia pendidikan yang kian lama mulai meningkat pesat dan tak bisa lepas dari teknologi sekarang. Dan kami ingin berbagi tentang mata pelajaran PAT yang berkaitan dengan teknologi yaitu TIK yang sebenarnya tanpa ada mata pelajaran juga adik adik kita di tingkat SMP/MTs mayoritas sudah pada menguasai apalagi sekarang teknologi android yang berkembang pesat, sehingga membuat slogan yang berbunyi “ dunia ada dalam genggaman tangan “ dan itu adalah peran dari android yang mayoritas setiap orang pasti mempunyai.
Baca Juga :

Tapi mengepa tetap diajarkan dalam dunia pendidikan, khususnya mata pelajaran TIK yaitu tujuannya agar adik adik kita yang masih berada pada tingkat SMP/MTs tidak asal menggunakan teknologi dan fungsi dari mata pelajaran TIK adalah mengarahkan agar tidak salah arah dalam dunia teknologi tersebut. Tapi yang lebih penting adalah agar kita dapat menguasai teknologi itu dengan tepat.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan sebuah soal PAT TIK kelas 7 yang dimana dapat digunakan oleh para adik adik kita pada tingkat SMP/MTs untuk belajar, apalagi sebentar lagi aka nada PAT kenaikan kelas dimana TIK merupakan slah satu mata pelajaran yang di ujiakan dalam PAT tersebut. Baiklah, ini kami tampilkan soalnya serta kaian dapat juga untuk mendownloadnya agar dapat di pergunakan dalam belajar di rumah.
Selamat belajar dan semoga sukses dalam menghadapi PAT TIK ini.
Untuk mendownload klik disini


0 Response to "Soal PAT TIK Kelas 7"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel